x

Subscribe My Blog !












To receive the news update from our blog, please fill this form with your email then open your email and confirm the link.
MWcrew
Blog terbaik Penulis terbaik Gita Gutawa Banners

Search

Rabu, 09 Mei 2012

cara berpakaian wanita princilia.com

Selamat siang sobat bahtiarrachman,
terasa lama sekali saya tidak coba menulis di blog ini, hehee padahal baru kemarin,
waktu itu aku jalan sama sahabat2 cewek pergi ke sebuah grand mall, hahaa lucu banget mereka, bingung mau berpakaian apa,

kenapa? karena saya itu terbilang orang yang perfeksionis, jadi jika ada yg terlihat kurang atau bahkan menuju kurang bagus, selalu saya beri komentar, jadi mereka banyak bertanya sama saya apa ini cocoklah, atau yang manalah,  dalam berfashion ria, hihii, kasian mereka, maaf yaa ;)

saya kasih tau lagi ya dalam berpakaian itu ada 2 kategori, yaitu pakaian muslim dan pakaian non muslim, gak muluk2 sih aku, yang penting pakaiannya normal, enggak nora, sekalipun simple banget kayak sendal jepit, ya harus dicuci dulu dong sebelum berangkat, hiii masa sendal buluk dibawa jalan2? kan gk etis?

sebenarnya buat kita sebagai anak muda, lebih baik kita gak usah terlalu banyak touch up,kenapa? karena itu akan merusak diri kita sendiri, kita cukup berpakaian normal saja, dan untuk cewek dimanapun kamu berada, gak usah menforsir diri buat beli inilah, itulah agar tetap terlihat cantik.


meskipun saya bukan pakar fashion, tapi saya ini cowok yang perfeksionis xixixi, jadi saya bisa menilai penampilan kalian, ingat meskipun sendal jepit, jika kamu pede, rapi dan bersih, kamu akan terlihat punya style sendiri, so enjoy aja.

dan untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang cara berpakaian wanita yang cantik, elegant, dan tentu saja masih sopan jika dilihat oleh orang lain.. contohnya saja yang disamping ini..

coba kalian lihat, pakaian yang simple nan elegant iya kan??

lihat dari atas sampai bawah, berikut dengan tas cantik nya, :D

memang sih untuk berpakaian seperti terkesan mahal emm, mungkin memang mahal,

maksud dari saya menampilkan itu hanya sebagai referensi supaya sahabat tidak bingung lagi tentang cara berpakaian wanita, sebenarnya sihh masih banyak lagi foto-foto yang ingin saya tunjukan dengan sahabat bahtiarrachman, itu kalau sabat mau :D

berikut lagi akan saya tampilkan sebuah gambar..
kalau yang ini mungkin sahabat sudah banyak melihatnya, atau mungkin sahabat bahtiarrachman sudah mempunyai salah satunyaa...

bagaimana dengan yang disebelah kiri ini? aapaa komentar anda tentang photo disamping?

keren?  :D memang terlihat keren kan, dan menurut saya sih juga sopan, jadi gak perlu kan berpakaian yang terbuka-terbuka,
demi mendapat pujian dari orang lain, ataupun berusaha berpenampilan yang terbaik tapi malah sakit karena berpakaian masuk angin, heheee

saya juga punya contoh pakaian yang kurang sopan dan bisa membuat masuk angin




 Nah gimanaaa?? cantik? bukan? iyaa meski itu adalah trend berpakaian wanita 2012, tapi jika sekali saja kamu berpakaian seperti itu, maka saya tidak akan perna melihat kamu hingga kamu ganti dengan pakaian yang lebih sopan,

heeeheee, bukan apa apa, saya hanya takut dosa... :D
Rasanya sudah cukup banyak saya menulis di artikel ini,
dan untuk terakhir kalinya saya ucapkan,,

janganlah menerima dengan mentah trendi barat 2012, atau yang terbaru sekalipun tanpa kamu mem filter mana yang baik untuk kamu dan mana yang tidak..











silahkan melihat koleksi foto saya untuk sahabat bahtiarrachman terutama perempuan..














Ditulis Oleh : bahtiar abdurrachman ~ I'm Kool

You are reading an article entitled cara berpakaian wanita princilia.com,, Hopefully this article useful for you

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Posting Komentar