x

Subscribe My Blog !












To receive the news update from our blog, please fill this form with your email then open your email and confirm the link.
MWcrew
Blog terbaik Penulis terbaik Gita Gutawa Banners

Search

Jumat, 04 Mei 2012

kepada my brother yang sedang sesat

Assalamualaikum,

selamat pagi sobat blogger? hey apa kabar? kali ini saya mau curhat tentang sahabat-sahabat saya, atau bisa disebut adik saya sendiri, dulu sewaktu saya belum pergi keluar kota untuk melanjutkan study, kita ini sahabat muslim yang mempuyai masa depan, tapi sekarang,,

saya kecewa dengan mereka, mereka minum2an, menghisap sisha, merokok, bahkan bergaul, meskipun saya ber ayat "biar orang berkata apa, saya percaya kamu" tapi dalam hati ini sedih merintih bahkan menangis melihat adik2 yang saya cintai berada dijalan sesat.

inginnya saya menolong, tapi mereka malah menolak saya, tak mau mendekati saya,

sebenarnya sih, tak ada rugi apapun terhadap saya, toh mereka bukan adiik kandung saya, tapi saya masih tetap merasa sedih, inginnya saya menghantam muka orang yang telah merubah adik-adik saya menjadi nakal, bengal dan masa depannya suram.

adik-adik saya mengaku masih sayang dengan ibunya, tapi kalau memang benar sayang sama ibu, kenapa harus berbohong dibelakangnya? tetap menggunakan uangnya? dan terus saja berkumpul dengan mereka?

mendekatlah padaku, kakakmu ini, jangan sampai bukti2 yang kakak punya tentang pergaulan kamu, mabuk, merokok, itu kakak kasih ke ibu kamu, kakak punya buktinya, tapi apa perlu sampai ibu kamu tahu dan kemudian beliau menjadi sakit karena memikirkanmu, berobat memang mahal tapi uang bukan masalah, yang jadi masalah adalah ketika beliau sakit, jika beliau mati gimana? matinya pun karena memikirkanmu adik, :(






sebelum terlambat, segeralah bertobat adiku, akuilah dosa-dosamu kepada tuhan, jujur lah atas apa yang telah terjadi pada ibu kamu, barulah kakakmu ini akan mengajakmu untuk bergaul dengan orang-orang yang mempunyai masa depan yang cerah,

dear,

brother


Ditulis Oleh : bahtiar abdurrachman ~ I'm Kool

You are reading an article entitled kepada my brother yang sedang sesat,, Hopefully this article useful for you

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Posting Komentar