x

Subscribe My Blog !












To receive the news update from our blog, please fill this form with your email then open your email and confirm the link.
MWcrew
Blog terbaik Penulis terbaik Gita Gutawa Banners

Search

Rabu, 13 Juni 2012

bruno mars - talking to the moon (cover)

assalamualaikum guys,

sebelumnya perkenalkan gua bahtiar, a.k.a bah
gua ini ex manajer band temen, yang kebetulan sibuk sekolah, jadi gak ngurusin lagi,
biasanya sih gua promosiin band, ngedaftarin, ngejadwalin, dan sok sok ngatur pas latihan gitu, haha tapi itu masa masa waktu gua sekolah silam,

dan finally, gua tahun ini lulus sekolah vocational high school, alhamdulillah.
disekolah biasanya kita banyak ngalamin cerita cerita, ya tau sendirilah kisah-kisah dimasa putih abu-abu heehe

nah sekarang gua mau ngasih tau nih sama kalian,
gua punya temen vokalis, masih anak sekolah sih kalo sekarang, suaranya menurut gua sih lumayan, karena gua menilainya dari perbandingan sama cewek2 yang ada distudio dulu, dan selama pensi dari smp sampai smk, so bukan maksud gua sok bagus atau apa, tapi jujur kalo dinilai sama rata-rata cewek lainnya yang biasa aja, itu baru suara temen gua paling bagus -_-

ya mungkin karena ini hanya cover, jadi buat bercandaan aja kali? tapi gua nilai vokalnya ya dari sini.
selama tulisan ini gua buat, gua puter terus lagu covernya biar penilaian gua lebih matang.
tapi emang temen gua ini dari sd udah keliatan bakat nyanyinya, tapi ga gua perhatiin, karena waktu itu dia nyanyi lagu dangdut, kenapa? karena gua gak terlalu suka dangdut.

buat yang udah ga sabar download lagunya, bisa disini

 download disini
http://www.4shared.com/music/ngEzNGVZ/Mella_Sisca_-_Talking_to_the_m.html

yang masih mau cuap cuap sama gua bisa baca ini terus...

si dede ini namanya mella sisca d, @mellasisca << thats her account on twitter
 menurut gua dia bisa lebih bagus, dari yang dia nyanyiin sekarang hoho tapi kalo dia atau bahkan setiap group band indie yang lagi merangkak meniti karir, ikutin beberapa aturan yang umum, yaitu :
  • rendah hati sama siapapun, dimanapun, dan kapanpun.
  • buka telinga lebar lebar, dan hati untuk terima kritikan yang membangun ataupun tidak.
  • berfikir dewasa, dan mau menyelesaikan masalah yang mungkin terjadi.
  •  selalu kompak, dan harus punya seseorang yang "dewasa" mau itu kakak, teman, saudara, orangtua, atau siapapun yang mampu mengatur kehidupan dan wisely bersama menjaga kelanggengan grup band/artistnya.
  • dll.
sebenarnya masih banyak yang mau saya tulis tentang membuat group band yang sukses.
tapi berhubung temanya cuma
bruno mars - talking to the moon cover by mellasisca dkk.
so, segitu aja yang saya bahas kali ini. :D

sampai jumpa ditulisan saya selanjutnya~

 download disini
http://www.4shared.com/music/ngEzNGVZ/Mella_Sisca_-_Talking_to_the_m.html

Ditulis Oleh : bahtiar abdurrachman ~ I'm Kool

You are reading an article entitled bruno mars - talking to the moon (cover),, Hopefully this article useful for you

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Posting Komentar