x

Subscribe My Blog !












To receive the news update from our blog, please fill this form with your email then open your email and confirm the link.
MWcrew
Blog terbaik Penulis terbaik Gita Gutawa Banners

Search

Senin, 18 Juni 2012

Dijual Rumah Strategis 375juta Dekat Masjid


MAAF TELAH TERJUAL

RUMAH STRATEGIS, harga 375juta nego bukan perantara
by Bahtiar Abdurrachman

Bismillahrirrahman nirrahim

alhamdulillah hirabbil alamin, dengan mengucap syukur kepada allahu subhanawataalaa
saya dapat kembali menulis dalam blog ini, dengan maksud untuk membantu om promosi, tanpa pamrih, dan berharap agar penjualan rumah ini diiringi dengan keikhlasan dan diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahuwataalaa.
Sebenarnya sangat disayangkan sekali bahwa rumah ini akan dijual, mengingat rumah ini sangat bersejarah bagi keluarga kami. terutama keluarga kecil om saya. Namun apa yang dapat saya lakukan hanyalah membantu om saya untuk menjual rumahnya melalui tulisan ini.

Alasan utama membeli rumah ini?
bermula dari kawasan perumahan yang biasa pada tahun 2000 silam, kini kawasan rumah kami menjadi jalan utama dari daerah Jerman Center/BSD menuju Lippo Karawaci, yang salah satu keunggulannya melewati Summarecon Mall Serpong, yang tidak lain hanyalah kurang dari 15 menit dari rumah.
Tentu saja Rumah kami ini menjadi hunian yang strategis, mengingat didalam lingkungan Mall-Mall besar, seperti Carefour, Giant, BSD Plaza, dan Summarecon Mall Serpong, yang biasa disebut SMS.
sehingga hal ini menjadi keunggulan dari rumah kami.

alasan lainnya adalah rumah kami berada di perumahan yang sedang maju, rumah kami hanya 10 menitan sampai Greencove perumahan Elite, dan menjadi kawasan yang nyaman pada akhir pekan untuk dinikmati bersama keluarga. terutama trayek olahraganya yang cukup memuaskan.

Alasan Mengapa Kami Menjual Rumah ini?
alasan kami, menjual rumah ini adalah sebagai modal tambahan untuk membuka usaha bengkel mobil didaerah jawa tengah. kami membuka bengkel disana, karena tante saya ingin merawat kakek saya yang hanya tinggal sendiri dijawa. mengingat almarhum nenek kami meninggal karena sakit. itulah alasan utama kami, mengapa om saya menjual rumahnya yang sudah sangat nyaman.

Keterangan tentang rumah kami :
Telaga Gading Serpong - Sektor Catalina
Tangerang

Rp. 375.000.000 nego

Sertifikat Hak Milik

Kamar tidur: 2
Kamar mandi: 1
Kamar pembantu: 1
Garasi: 1
Luas tanah: 72
Luas bangunan: 72
Bangunan menghadap: Utara
Listrik: 1300 watt
Sumber air: air tanah
AC: 1 pk
Apakah mobil masuk? ya
Bebas banjir? ya


 insyaallah, om saya akan segera membuka bengkel mobilnya di jawa tengah,
untuk keterangan lebih lanjut, anda dapat menghubungi saya, disini :

Rp. 375.000.000,-  Nego


Bahtiar Abdurrachman : 0821 3855 2513
atau melalui email saya disini : bahtiarrachman@gmail.com
account facebook saya disini : Bahtiar Abdurrachman
account twitter saya disini : @bahtiarrachman

Ditulis Oleh : bahtiar abdurrachman ~ I'm Kool

You are reading an article entitled Dijual Rumah Strategis 375juta Dekat Masjid,, Hopefully this article useful for you

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Posting Komentar