x

Subscribe My Blog !












To receive the news update from our blog, please fill this form with your email then open your email and confirm the link.
MWcrew
Blog terbaik Penulis terbaik Gita Gutawa Banners

Search

Minggu, 23 September 2012

5 Langkah Trafik 200 Per Hari Akhir September 2012

Bismillahirrahmanirrahim

saya sedikit gugup untuk menulis sekarang, mengingat hampir sebulan, mungkin lebih, saya tidak update posting di blog bahtiarrachman.blogspot.com ini, saya jadi malu kepada teman-teman yang sering mengupdate blognya, hmmm
anda sangat beruntung ya, masih punya banyak waktu luang dari kesibukan harian anda, kalau dibandingkan dengan saya, anda yang paling beruntung, :)






























































anda sangat beruntung ya, masih punya banyak waktu luang dari kesibukan harian anda, kalau dibandingkan dengan saya, anda yang paling beruntung, :)
dalam update kali ini sih, niatnya saya mau "slametan" atau "potong tumpeng" karena meningkat pesatnya trafik blog saya http://b616ut.blogspot.com yang dari beberapa hari yang lalu hanya 20 s/d 30 pengunjung, kini menjadi 100 s/d 130 pengunjung perharinya, sehingga saya dapat memasang iklan di blog diary gitalovers yang saya miliki itu.
mungkin menurut teman-teman itu adalah hal kecil, tapi menurut saya yang masih newbie bin amatir ini, itu adalah hal yang sangat "anugrah tuhan", sementara blog ini hanya 40 s/d 60 pengunjung perharinya :)
sebagai hidangan "tumpeng" nya saya disini ingin memberi sedikit tips, agar trafik anda meningkat hingga 100 s/d 200 pengunjung perhari, kebetulan saya suka matematika, jadi jika dihitung perbulan yang notabene 30 hari berarti kita akan mendapat 3000 s/d 6000 pengunjung perbulan, syukur alhamdulillah dengan blog amatiran dan gratisan ini saya mendapat demikian banyaknya pengunjung.
 
saya sering diberi advice sama teman kalau dalam mengupdate postingan jangan bertele tele, baiklah, langsung saja kita mulai :
1. tulislah artikel secara konsisten, tak perlu banyak-banyak cukup 2 atau 3 postingan per hari, hal ini akan lebih terindex oleh google dibandingkan dengan 1 hari memposting 100 artikel tapi kita 2-3 minggu tidak pernah update posting lagi.
2. buatlah artikel berkualitas, kita diperbolehkan meng copy artikel orang lain, karena itu tidak terlalu dipostingkan oleh google, tapi setidaknya kita memberikan informasi sumbernya di akhir artikel.
3. jangan terlalu banyak outbond link, maksudnya outbond link  adalah link yang ada didalam weblog kita atau biasa kita sebut blog yang mengarah ke website lain, karena akan membuat google robot pusing dan akhirnya google mengindex website lain, yang seharusnya mengindex weblog atau blog kita.
4. pemilihan theme dan metatag, untuk penjelasan kali ini akan cukup panjang, namun akan lebih mudah jika kita langsung saja mendownload theme seo friendly yang ready to go. Alias kita tinggal memasang pada blog kita, theme itu dapat kita download di sini.
5. rajin tinggalkan jejak / follow blog dan beri komentar, pada setiap blog yang kita baca, karena ini merupakan inbound link, maksud dari inbound link adalah link dari website atau weblog luar yang menuju ke weblog kita, dan dari situlah akan terbentuk site link in yang berada pada alexa.com.
bicara tentang cara kelima, itu yang terpenting, yang saya alami sekarang, anda dapat memulainya dengan memfollow blog ini http://bahtiarrachman.blogspot.com dan blog saya yang mempunyai trafik 100 s/d 128 pengunjung perhari, yaitu http://b616ut.blogspot.com

saya kira cukup sekian dulu "slametan" yang saya adakan kali ini :)
untuk tutorial blog dan monetizing blog berikutnya, mohon ditunggu, dan mohon ucapan semangatnya pada kolom komentar, agar segera terealisasikan tulisan tersebut, karena berbagi senyuman terhadap sesama muslim merupakan ibadah :)
wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh :)

Ditulis Oleh : bahtiar abdurrachman ~ I'm Kool

You are reading an article entitled 5 Langkah Trafik 200 Per Hari Akhir September 2012,, Hopefully this article useful for you

:: Thank you for visiting ! ::

1 comments:

artikel thn 2012 masih eksis di google, sekarang udah berapa uv nich mas perhari secara udh 4thn an..
mmpir ke blog sy https://beken.id

Posting Komentar