x

Subscribe My Blog !












To receive the news update from our blog, please fill this form with your email then open your email and confirm the link.
MWcrew
Blog terbaik Penulis terbaik Gita Gutawa Banners

Search

Minggu, 18 November 2012

Perubahan dalam dunia maya


Perubahan
2. Perubahan dalam dunia maya

Setelah kita membahas bagaimana mendapatkan partner dalam melakukan perubahan, dalam kesempatan kali ini adalah bagaimana kita menerapkan metode perubahan yang kita bahas sebelumnya kedalam dunia maya, mungkin topik kali ini adalah perubahan dalam dunia maya.
Sekilas pengalaman saya dalam 2 tahun kebelakang adalah, saya membuang sangat amat banyak waktu, dan semua itu mungkin dapat dibilang sia sia, namun berdasarkan pengalaman thomas alfa edison , beliau melakukan kurang lebih 1000x percobaan gagal, hingga akhirnya menemukan satu titik terang.
Meskipun pengalaman 2 tahun saya dibidang how to get money online itu buruk, dari mulai melakukan jutaan kali klik pada ratusan situs PTC, dan mengisi begitu banyak form regristasi pada situs earn money.  Bahkan melakukan tindakan bodoh lainnya. Meskipun menghasilkan recehan, tapi disana saya berfikir, jika saya mengajak teman saya untuk melakukan hal seperti saya, mengajak mereka untuk bekerja keras, dan saya mendapatkan hasil dari mereka, itu berarti saya melakukan penipuan, terhadap mereka.
Mereka yang bekerja keras, namun saya meminum air keringat mereka, itu adalah tindakan yang mementingkan diri sendiri, hingga pada akhirnya saya bertemu pada percabangan jalan, yaitu meminta mereka membayar pengetahuan saya selama 2 tahun, dan mereka meminta memberikan saya jalan kesuksesan meskipun saya sendiri belum sukses, dengan cara menjual ebook-ebook yang saya peroleh selama 2 tahun ini. Dll. Dan jalan lain adalah dengan cara menjadi pekerja nyata, dengan jerih payah keringat yang nyata. Dan bergabung dengan komunitas blogger yang satu perjuangan.
Maka saya pilih opsi kedua, dimana saya tidak merugikan pihak manapun, dengan berbagi diblog ini, saya sendiri akan mendapatkan profit $, dengan menulis pun saya  juga bisa mendapatkan uang secara online, mungkin anda mengatakan “tidak mungkin hanya dengan menulis bisa mendapatkan profit” atau juga anda berkata “saya pernah dengar hal itu, tapi itu gak mudah”.
Saya maklumi anda mengatakan hal seperti itu, karena anda bukan saya,  baiklah, saya akan memposisikan diri menjadi anda.
Saya punya pengetahuan tentang mendapatkan uang secara online, dan ini nyata, yang saya tahu, yang benar-benar mendapatkan profit $, dalam dunia internet itu ada 4, yaitu :
1.       Affiliate Marketing
2.       Forex
3.       Toko Online
4.       Teknik Pemasaran [Search Engine Optimation, Google Adword,PPC (termasuk google adsense ptc, dll),Landing Page]
Saya kira semua itu yang saya dapat selama 2 tahun ini, saya juga masih merasakan profit $, dari Forex, dan Affiliate Marketing yang saya kombinasikan dengan teknik pemasaran SEO, namun untuk orang-orang yang tidak mau susah dan lama dalam belajar mengenai 4 hal itu, malas belajar seperti diri saya dulu contohnya. Dan bahkan saya tidak memiliki modal untuk itu saat saya memulai mencari uang online.
Jika kita berbicara tentang masa lalu saya, tentu gak akan pernah habis, karena setiap detik yang telah kita lewati, akan menjadi masa lalu kita. Sehingga kita kembali kepada pokok pembahasan, sebelum itu mungkin anda bertanya “kalau anda kaya, mengapa tidak anda ubah menjadi domain bahtiarrachman.com?”
Itu karena, sebenarnya catatan ini untuk diri pribadi, bukan untuk kepentingan bisnis saya, dan saya masih belajar dalam hal menulis, sebelum saya menjadi penulis nantinya. Mungkin saya hanya menulis diblog ini berkala karena saya mempunyai akun forex yang harus saya lihat perkembangannya.
Dan kembali ke pokok pembahasan, bagaimana cara kita menghasilkan profit pada blog tulisan tangan kita sendiri, dan bagaimana tulisan kita dapat memberi pengaruh pada kemajuan bangsa indonesia? Saya akan lanjutkan pada posting selanjutnya, mengingat saya sudah menulis terlalu banyak pada postingan kali ini.

Ditulis Oleh : bahtiar abdurrachman ~ I'm Kool

You are reading an article entitled Perubahan dalam dunia maya,, Hopefully this article useful for you

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Posting Komentar