x

Subscribe My Blog !












To receive the news update from our blog, please fill this form with your email then open your email and confirm the link.
MWcrew
Blog terbaik Penulis terbaik Gita Gutawa Banners

Search

Sabtu, 01 Desember 2012

Cara terbaru membuat bootable flashdisk

Membuat bootable flashdisk dengan cara baru, semudah koprol sambil bilang wow!!

 Alhamdulillah akhirnya bulan desember, dan setelah UTS di unpam selesai saya punya waktu untuk servis laptop dan komputer dirumah, milik saya dan tetangga saya, sering utak atik tapi gak pernah berhasil :p hehee, sebenarnya sih masalahnya ada disaya sendiri, karena setiap install ulang selalu nanggung, karena saya orangnya sangat pemilih, dan akan memberikan yang terbaik untuk orang lain. meskipun korbannya komputer saya sendiri, sekarang saya akan membahas mengenai cara membuat bootable flashdisk works artinya membuat flashdisk yang bisa dipakai untuk booting komputer,

sebenarnya cara yang cukup sederhana ada di oprek pc , jadi untuk yang masih belum begitu mengerti tentang komputer akan lebih baik kalo teman-teman meluncur kelink tadi ya. karena jika dibahas lagi disini, saya akan terkena amukan google, ehehe. #justkidding
kita disini karena kita ingin belajar memperbaiki komputer kan? itu adalah faktor penting sebelum kita masuk lebih dalam nanti, saat saya menulis ini saya juga sedang memperbaiki laptop dan komputer saya dirumah, tapi dari pada kita membahas tentang itu, dari pada gak sabar mending kita langsung saja memulai membuat bootable flashdisk dengan cara yang baru, atau mungkin sudah banyak yang mengetahuinya ya? hehe, pertama kita download flashboot v.2  terlebih dahulu, karena itu adalah software utama untuk membuat bfd ini, kalau dicari digoogle sih kebanyakan corrupt, jadi minta saja sama orang2 forum ya.
jika sudah dapat lalu install, jika kita dapat yang full version, setelah diinstal masukkan cracknya, penggunaan flashboot ini sangat mudah, tetapi jika kalian sudah membaca step by stepnya. dan untuk yang sudah terbiasa menginstall macam-macam software mungkin akan smudah koprol sambil bilang wow, hehe. karena metode penggunaan dan troubleshootingnya sudah ada yang menulis, jadi mohon disimak baik baik di oprek pc karena saya juga seperti kalian, yang baru mengenal pembuatan bootable flashdisk. jadi disini saya hanya pengantar teman-teman untuk menuju masternya, hehe, see you guys!

eits, ada yang ketinggalan nih, kalo sudah melihat link yang ke2 tapi masih belum ngerti, dan kepengen ngerti, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya sama saya ya :)
pintu saya akan selalu terbuka untuk kalian jika sedang dibuka, dan jangan sampai ada dusta diantara kita, segala yang baik itu datangnya dari Allah SWT dan sisanya berasal dari diri saya sendiri, semangat kawan untuk jalani aktifitas kalian, :)

Ditulis Oleh : bahtiar abdurrachman ~ I'm Kool

You are reading an article entitled Cara terbaru membuat bootable flashdisk,, Hopefully this article useful for you

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Posting Komentar