x

Subscribe My Blog !












To receive the news update from our blog, please fill this form with your email then open your email and confirm the link.
MWcrew
Blog terbaik Penulis terbaik Gita Gutawa Banners

Search

Minggu, 13 Januari 2013

Avira Antivirus Internasional

Avira Antivirus Internasional

Avira merupakan salah satu software penyedia jasa antivirus, terdapat gratis dan berbayar, sebagai penjagaan komputer anda saya merekomendasikan avira free antivirus untuk anda, kenapa begitu? Karena berdasarkan pengalaman saya selama ini, dengan komputer jadul saya, core 2 duo, 2,4 ghz pembelian sekitar tahun 2007 dan merupakan komputer kesayangan.
Saya menggabungkan kekuatan avira sebagai antivirus internasional dengan smadav sebagai antivirus lokal, dan dari tahun 2012 smadav sudah support untuk  digabungkan dengan antivirus internasional, karena smadav didesain sebagai antivirus pembantu, meskipun dulu seringnya sulit sekali menggabungkan beberapa antivirus menjadi satu karena sifat nya yang saling memproteksi diri sendiri.
Mengapa saya merekomendasikan avira? Karena avira simple dalam pemakaian, dan tidak rewel, tidak begitu banyak aplikasi otomatis seperti antivirus internasional lainnya. Semenjak saya pertama download dan instal, sampe sekarang tidak pernah saya atur pengaturannya, dan biarkan apa adanya.
Terkadang avira juga sedikit rewel jika saya masukkan flashdisk setelah saya mencari data kewarnet, tapi tenang, itu dulu sebelum ada pembaharuan dari smadav, dan sekarang untuk saya smadav dan avira merupakan pasangan emas untuk perlindungan virus laptop dan netbook saya.
Lalu bagaimana untuk menenangkan avira yang sedang rewel? Dan tidak mau diam itu!
caranya cukup mudah, klik kanan pada bagian icon di taskbar dan hilangkan centang enable real time protection, berikut gambarnya :
Lalu lakukan scan pada flashdisk anda dengan smadav antivirus lokal yang telah saya rekomendasikan sebelumnya. Dapat dilihat di sitemap.

Artikel yang saya tulis ini bukan merupakan artikel berbayar dari avira atau manapun, semua saya lakukan atas dasar pendapat saya dan benar – benar telah saya lakukan.
Semoga artikel kali ini bermanfaat :)

Ditulis Oleh : bahtiar abdurrachman ~ I'm Kool

You are reading an article entitled Avira Antivirus Internasional,, Hopefully this article useful for you

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Posting Komentar