x

Subscribe My Blog !












To receive the news update from our blog, please fill this form with your email then open your email and confirm the link.
MWcrew
Blog terbaik Penulis terbaik Gita Gutawa Banners

Search

Minggu, 13 Januari 2013

Smadav Antivirus Lokal


Smadav antivirus lokal

Smadav merupakan rekomendasi saya sebagai teknisi komputer, disetiap saya melakukan instal ulang windows, ataupun melakukan pemeriksaan, yang paling pertama saya lihat adalah antivirus lokalnya, jika tidak ada, maka akan langsung saya berikan smadav yg sudah teregristasi.
Smadav merupakan antivirus lokal buatan putra indonesia, smadav antivirus yang paling ringan dan paling efektif untuk indonesia, meski begitu, tetap saja memiliki ciri khas indonesia, yaitu “saling membutuhkan bantuan”  .
Sebagai bangsa indonesia kita sudah selayaknya memiliki kesadaran untuk membantu bangsa indonesia agar lebih maju, lalu bagaimana kita bisa membantu smadav?  Ya, saya bilang sangat mudah,  yaitu dengan cara mengupload file yang sudah dikarantina.


Kemudian saya akan membahas smadav pro, dan smadav free, tentunya sangat berbeda antara smadav pro dan smadav free, lalu dimana letak perbedaannya? Perbedaannya terletak pada menu customization, atau pengaturannya. Bisa dilihat pada gambar berikut :


Lalu selanjutnya bagaimana kita dapat memperoleh smadav pro? Itu sangat mudah, tidak perlu uang hingga satu juta untuk memperoleh smadav pro unlimited, tidak seperti antivirus lainnya yang mengharuskan kita membayar untuk memperoleh versi profesional dan hanya satu tahun.
kita dapat memperolehnya dengan mudah dan berciri khas perdagangan indonesia  :) , kita langsung saja menghubungi pemilik antivirus melalui menu donasi pada antivirusnya. Berikut gambarnya :




Kirimkan donasi anda, tentunya yang namanya donasi itu berdasarkan kekuatan rasa ikhlas yang anda miliki, jangan memberikan banyak tapi tidak ikhlas, yang terpenting adalah keikhlasan dan pengetahuan kita akan pentingnya antivirus lokal.
Artikel yang saya tulis bukan merupakan artikel berbayar, tapi merupakan rekomendasi saya untuk anda. :)


semoga artikelnya bermanfaat :)

Ditulis Oleh : bahtiar abdurrachman ~ I'm Kool

You are reading an article entitled Smadav Antivirus Lokal,, Hopefully this article useful for you

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Posting Komentar